Begini Kondisi Kesehatan Tukul Arwana Setelah Jalani Terapi DSA Dokter Terawan
Tukul Arwana (Foto: ist)

Bagikan:

DENPASAR - Presenter Tukul Arwana sempat mengalami stroke pada September 2021. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani serangkaian perawan. 

Setelah selesai menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi kesehatan Tukul cenderung dirahasiakan keluarga. Sahabat yang menjenguk juga tidak diizinkan untuk mengambil foto dan video. 

Seperti Andre Taulany yang menjenguk Januari lalu, dia bisa bertemu Tukul namun tidak bisa memberi tahu kondisi sebenarnya lewat foto apalagi video.

"Alhamdulillah sudah ketemu Mas Tukul. Kangen saya terobati. Saya bersyukur sebagai sahabat melihat kondisi Mas Tukul semakin baik dan juga responsif," tutur Andre dikutip Rabu, 26 Januari. 

Kondisi Tukul saat ini pun sudah berangsur-angsur membaik dan menunjukkan perkembangan yang signifikan.

"Tadi ngobrol banyak sama Mas Tukul terus, walau belum bisa berkomunikasi tapi dari gestur badan dan gerak tubuhnya beliau merespons apa yang saya bicarakan," ucapnya.

Kesehatan Tukul makin membaik setelah jalani terapi DSA 

Belakangan, Tukul dikabarkan menjalani terapi Digital Subtraction Angiography (DSA) bersama Dokter Terawan Agus Putranto. Terapi tersebut dilakukan di Rumah Sakit Pusat AAngkatan Darat (RSPAD) sekitar dua bulan lalu. 

Manajer Tukul, Rizki Kimon mengatakan, kondisi Tukul Arwana perlahan mulai membaik meski belum bisa beraktivitas. "Alhamdulillah Mas Tukul progres baik. Tidur bisa lebih awal dari sebelumnya," kata Kimon, Selasa, 24 Mei, dikutip dari VOI

Menurut Kimon, pemahaman Tukul Arwana makin membaik dari hari ke hari. Tukul juga perlahan bisa menggerakkan badan. "Pemahamannya lebih baik, dan badannya lebih segar," ucap Kimon.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tukul Arwana Diterapi DSA oleh dr Terawan karena Pendarahan Otak, Manajer: Sekarang Badan Lebih Segar

Selain informasi soal Tukul Arwana, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.