Ada Pendarahan di Otak, Komedian Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit
Tukul Arwana. (Instagram/@tukularwana.official).

Bagikan:

DENPASAR – Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak, Cawang, Jakarta Timur akibat pendarahan di otak.

Kabar ini dikonfirmasi penjaga rumah Tukul. Dia menyebut, pemilik nama asli Tukul Riyanto tersebut dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 22 September menjelang Magrib.

 “Tadi barusan, jam berapa tadi kira-kira jam 6-an sebelum maghrib,” kata penjaga rumah Tukul, dikuti dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis, 23 September.

Tukul Arwana masih jalani perawatan intensif

Anaknya, Ega Prayudi juga menjelaskan sang ayah sedang menjalani perawatan intensif sehingga belum bisa berbicara banyak mengenai kondisinya.

Namun dia meminta masyarakat untuk mendoakan sang ayah agar cepat pulih.

Sementara itu, warganet beramai-ramai menulis komentar di Instagram pembawa acara One Man Show tersebut. Mereka menulis ucapan agar pelawak itu bisa sembuh dengan segera mungkin.

“Dapat kabar mas Tukul sakit. Semoga segera diberi kesembuhan & segera pulih sehat untuk mas Tukul. Aamiin,” kata warganet.

“Smoga Alloh angkat sgera ksakitan dan penyakitnya mas tukul..Panjang umur dan shat truss ..Aamiin Yra,” kata yang lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit. Ada Apa?

Selain informasi soal Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!