Im Soo-hyang Kembali Satu Proyek dengan Sung Hoon dalam Drakor <i>Tales of Gisaeng</i>
Im Soo-hyang Kembali Satu Proyek dengan Sung Hoon dalam Drakor Tales of Gisaeng

Bagikan:

DENPASAR - Aktris Im Soo-hyang kembali terlibat satu proyek dengan Sung Hoon melalui drama Korea berjudul Woori the Virgin.

Sebelumnya, Soo-hyang sudah pernah beradu akting dengan Sung Hoon dalam serial Tales of Gisaeng (2011). 

"Sejak kami bekerja bersama di awal karier kami, kami telah membentuk rasa persahabatan. Saya sangat senang dan lega bahwa (Sung) mengambil peran utama," kata Im, dikutip dari Antara

Woori the Virgin tayang 9 Mei 

Woori the Virgin dijadwalkan tayang perdana pada 9 Mei. Serial ini merupakan adaptasi Korea dari serial populer Amerika berjudul Jane the Virgin yang telah berlangsung selama lima musim mulai tahun 2014.

Disutradarai dan ditulis oleh Jung Jung-hwa, serial Woori the Virgin berkisah tentang seorang perempuan berusia 29 tahun bernama Oh Woo-ri yang berprofesi sebagai asisten penulis untuk serial "makjang" yang terkenal.

Oh masih perawan tetapi suatu hari seorang dokter secara tidak sengaja melakukan inseminasi dengan menanamkan sperma seorang CEO sukses bernama Raphael (Sung Hoon). Setelah itu, Oh menghadapi peran sebagai ibu tunggal.

Jung mengatakan serial versi aslinya memiliki elemen yang jauh lebih ekstrim. Ia mengaku dirinya mencoba untuk mengadaptasi serial menjadi gaya Korea gar pemirsa lokal dapat dengan mudah menikmati cerita.

"Ada banyak elemen yang tidak (secara budaya) sesuai dengan penonton Korea. Tapi karena kami masih harus menggambarkan bagian-bagian yang menarik dari karya aslinya, bagian yang penting adalah memasukkan sentimen budaya kami, bukan hanya menerjemahkan naskahnya," katanya.

Alih-alih berfokus pada drama percintaan, Jung mengatakan Woori the Virgin juga menyoroti proses yang dilalui karakter utama perempuan untuk membentuk sebuah keluarga.

Sementara Im mengatakan dirinya tertarik pada konsep unik serial Woori the Virgin. Ia juga penasaran mengenai pengembangan karakter yang ia perankan saat membaca naskah, terutama bagaimana karakter Oh melewati masa-masa krisis.

"Saya membaca naskah sambil berpikir, 'Bisakah kita membuat cerita seperti ini di Korea?" katanya.

Ia menambahkan bahwa serial drama Korea Woori the Virgin memadukan cerita fiksi dengan elemen realistis. Im juga mengaku bermain dalam drama ini merupakan pengalaman baru yang membawa angin segar untuk dirinya. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada Senin (9/5) dan Selasa (10/5) di saluran televisi SBS.

Artikel ini telah tayang dengan judul Im Soo-hyang dan Sung Hoon reuni di Drama Korea Woori the Virgin.

Selain informasi soa Im Soo-hyang dan Sung Hoon kembali terlibat dalam satu proyek, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.