Taecyon 2PM dan Eun Ji Apink Beradu Peran dalam Drakor <i>Blind</i>, Begini Sinopsisnya
Taecyeon 2PM (tvN)

Bagikan:

DENPASAR - Taecyeon 2PM dan Eun Ji Apink beradu peran dalam drama Korea terbaru berjudul Blind. Drama yang diproduksi oleh tvN ini mengangkat kisah orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka hanya orang biasa dan para pelaku menutup mata terhadap kebenaran. 

Sinopsis drama Korea Blind 

Sinopsis drama bergenre thriller misteri ini mengisahkan Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM), seorang detektif yang bekerja mencari kriminal. Ia rela menyamar agar penangkapannya berhasil. Namun seringkali ia disangka sebagai penjahat karena penyamarannya.

Ryu Sung Joon memiliki seorang saudara bernama Ryu Sung Hoon (Ha Seok Jin). Ia adalah sosok jeniuis yang kini bekerja sebagai hakim. Dalam pekerjaannya, Ryu Sung Hoon berusaha adil dalam memberi vonis.

Di sisi lain ada Jo Eun Ki (Jung Eun Ji APink), pekerja sosial yang mengalami kesulitan. Usianya masih muda namun ia bertekad untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Teaser Blind dimulai dengan Ryu Sung Joon mencari petunjuk yang ditinggalkan pembunuh bayaran. Ryu Sung Hoon juga bekerja mencari tahu identitas pembunuh tersebut.

Ternyata Ryu Sung Joon diduga sebagai sosok pembunuh tersebut namun Jo Eun Ki percaya Sung Joon bukan orang seperti itu.

Drama Blind menghadirkan sudut pandang dari tiga karakter. Ketiganya mencari tahu kasus tersembunyi yang luput dari pandangan publik.

Blind merupakan drama terbaru dari sutradara Shin Yong Hwi (The Great Show) dan naskahnya ditulis Kwon Ki Young (Andante).

Berjumlah 16 episode, drama Blind akan tayang mulai 16 September mendatang di OCN dan tvN.

Artikel ini telah tayang dengan judul Taecyeon 2PM dan Eun ji APink Bertemu dalam Drakor Blind

Selain informasi soal sinopsis drama Korea Blind, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait