Berita Bali Terkini: Marcello Tahitoe Siap Penuhi Panggilan Bareskrim Soal Kasus DNA Pro
Marcello Tahitoe (Instagram @marcello_tahitoe).

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi Marcello Tahitoe atau akrap disapa Ello menyatakan bakal mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi di kasus robot trading DNA Pro. 

Menajer Ello, Petra mengatakan, pria 39 tahun itu akan tiba di Bareskrim pada Kamis, 28 April 2022 siang. 

"Iya datang, betul (pukul 13.00 WIB, red)," ujar manajer Ello, dikutip dari VOI

Ello bakal jelaskan keterlibatannya dalam acara DNA Pro di Bali 

Dalam pemeriksaan nanti, Ello bakal menjelaskan semua keterlibatannya dengan DNA Pro hanya sebagai pengisi acara. Sehingga, hubungannya dengan DNA Pro semata hanya profesional kerja.
 
Petra menyebut pelantun lagu 'Pergi Untuk Kembali' itu mengisi acara yang diselenggarakan DNA Pro di Bali. "Iya pengisi acara lah tanggal 16 Desember waktu itu," kata Petra.
 
Ello sebelumnya diagendakan menjalani pemeriksaan pada 18 April, tetapi dia meminta penjadwalan ulang pemeriksaan sebagai saksi di kasus robot trading DNA Pro tersebut.
 
Ada pun, dalam pengusutan aliran dana robot trading DNA Pro, sejumlah artis sudah dimintai keterangan. Di antaranya, Rizky Billar, Lesty Kejora, Ivan Gunawan, Rossa, DJ Una, Nowela, dan Yosi Project Pop.
 
Dalam kasus ini pun, Bareskrim menangkap 8 tersangka yang ditangkap. Sedangkan 4 di antaranya masih diburu.
 
 
Selain informasi soal Ello bakal penuhi panggilan Bareskrim soal kasus DNA Pro, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.