Olivia Rodrigo Raih Penghargaan Best New Artist di Grammy Awards 2022
Olivia Rodrigo (Reuters via ANTARA)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi Olivia Rodrigo berhasil menyabet penghargaan di acara Grammy Awards untuk kategori best new artist atau pendatang baru terbaik. 

Pelantun lagu Drivers License itu nggul dari pesaingnya di kategori tersebut, yakni Arooj Aftab, Jimmie Allen, Baby Keem, Finneas, Glass Animals, Japanese Breakfast, The Kid Laroi, Arlo Parks, dan Saweetie.

Mimpi yang jadi kenyataan 

"Ini adalah mimpi terbesarku yang jadi kenyataan. Terima kasih banyak!" kata Olivia Rodrigo sambil memegang piala, dikutip dari Reuters, Senin, 4 April.

Ribuan penonton memenuhi MGM Grand Arena di Las Vegas, di acara tersebut. Suasana berbeda jauh dari tahun lalu yang lebih sederhana.

Pembawa acara Trevor Noah mendesak penonton untuk memikirkan acara ini sebagai "konser di mana kami memberikan penghargaan-penghargaan".

"Kami tidak akan membawa-bawa nama orang," imbuh Noah, menyindir insiden di Oscar di mana aktor Will Smith yang menampar Chris Rock untuk tidak membawa-bawa nama istrinya.

Dalam acara tersebut, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy tampil dalam video dan meminta penonton untuk mendukung Ukraina "dengan semua cara yang kalian bisa."

"Apa yang jadi kebalikan dari musik? Keheningan dari kota yang hancur dan orang yang terbunuh," kata Zelenskyy dikutip dari Antara

Artikel ini telah tayang dengan judul Selamat, Olivia Rodrigo Raih Grammy sebagai Pendatang Baru Terbaik

Selain informasi soal Olivia Rodrigo raih penghargaan Best New Artist di Grammy Awards, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.