Nggak Perlu Khawatir! 5 Hal Ini Normal Terjadi pada Tubuh Saat Bercinta
Ilustrasi (Pricilla Du Preez/Unsplash)

Bagikan:

DENPASAR - Berhubungan badan alias bercinta adalah tindakan paling intim yang dilakukan bersama pasangan. Oleh sebab itu, hubungan seks kerap menjadi momen indah dan romantis.

Akan tetapi, adakalanya kita juga bisa melakukan hal-hal yang memalukan hingga membuat Anda canggung di hadapan pasangan. 

Nah, beberapa hal berikut ini merupakan reaksi alami yang mungkin terjaadi saat bercinta. Kendati terasa aneh, reaksi-reaksi yang terjadi sebenarnya adalah normal. 

Tidak ereksi

Mungkin Anda sudah mencoba gaya berhubungan seks favorit suami, tapi entah mengapa Mr. P-nya justru tidak bangun. Tentunya ini membuat kalian jadi tidak nyaman. Namun, yakinlah kalau ini benar-benar hal yang normal dan bisa terjadi pada setiap orang. 

Vagina terasa kering

Terkadang, Anda hanya butuh waktu 5 menit untuk terangsang dan akhirnya siap untuk berhubungan seksual. Tapi di lain waktu, Anda justru membutuhkan waktu yang cukup lama untuk foreplay karena vagina masih terasa kering seperti kurang pelumas. 

Buang angin

Pernah kah Anda kelepasan kentut di depan suami saat kalian tengah menikmati waktu bercinta? Rasanya pasti memalukan dan khawatir bikin mood berantakan karena hal ini. Tapi tak perlu malu, hal ini normal dilakukan.

Ada noda darah

Melihat noda darah tiba-tiba muncul di seprai usai bercinta terkadang membuat mood jadi drop. Mungkin ada kekhawatiran jika darah ini mengindikasikan kalau terjadi infeksi pada daerah intim kita. Tenang, bukan Anda saja yang mengalaminya. Noda darah usai berhubungan seks bisa muncul karena sebenarnya Anda sudah memasuki periode menstruasi.

Buang air kecil

Saat berhubungan seks, ada banyak cairan yang mungkin akan keluar, salah satunya adalah air kencing. Kebanyakan pria tidak bisa buang air kecil saat berhubungan seks karena kandung kemihnya menutup.