Begini Cara Mendapatkan Perhatian Pasangan yang Sedang Cuek
Ilustrasi cara mendapatkan perhatian pasangan (Freepik/Our-team)

Bagikan:

DENPASAR - Cara mendapatkan perhatian dari pasangan yang sedang cuek bisa dilakukan dengan lembut. 

Anda tak perlu marah-marah agar diperhatikan pasangan. Sebaliknya, buatlah gerakan lembut tapi pas untuk mencuri fokusnya. 

dikutip dari VOI, Minggu, 3 April, berikut cara mendapatkan perhatian dari pasangan yang sedang cuek. 

1. Mencari topik obrolan yang pas 

Bersikap cuek bisa dilatarbelakangi hal tertentu, misalnya karena kesibukannya. Untuk memecah aktivitasnya tanpa membuatnya terganggu, kamu bisa menemukan topik untuk membuka obrolan. Topik bisa berupa hal sepele tetapi berkaitan dengan kamu dan pasanganmu. Misalnya seperti makanan enak, aktivitas yang sedang dilakukan, hingga kapan punya waktu berdua.

2. Berikan senyuman

Senyuman merupakan hadiah sederhana tapi manis. Apalagi senyuman diberikan secara tulus sehingga memperlihatkan bahwa kamu nyaman bersama pasangan. Cara ini merupakan tindakan yang mudah, kamu bisa memberikan pertanyaan sederhana sebagai wujud dari perhatianmu padanya.

3. Kenakan pakaian yang membuatmu percaya diri

Sebuah penelitian dilansir All Women’s Talk, menyebutkan bahwa pakaian berkaitan dengan aspek kehidupan yang dkenal sebagai cara pendekatan yang halus. Kamu bisa memilih mengenakan pakaian yang ‘kamu banget’ atau memakai busana yang menarik. Paling penting mengenakan pakaian yang membuatmu percaya diri serta nyaman.

4. Berpikiran terbuka

Tanpa berpikiran terbuka, seseorang yang tak mendapatkan perhatian bisa bertindak intimidatif. Pertanyaan atau pernyataan yang harusnya bisa diucapkan biasa saja, jadi lebih tebal karena penuh tekanan. Jadi, cobalah berpikiran terbuka dan terima segala alasan pasanganmu yang mengabaikanmu selama beberapa waktu karena kesibukannya.

5. Sepakati rencana untuk menghabiskan waktu bersama

Dengan tawaran yang lunak, kamu bisa membuat janji dengan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Ini soal bagaimana membagi prioritas secara seimbang. Jikapun belum memiliki kesempatan berduaan dalam waktu dekat, kamu bisa mencuri waktu untuk sejenak makan berdua atau kencan singkat.

Kelima cara di atas bermanfaat untuk menunjukkan minat dan mendapatkan perhatian pasangan. Mungkin tak semudah yang dibayangkan, tetapi dengan kelembutan bisa membuat suasana lebih cair dan rileks.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bisa secara Lembut, Begini 5 Cara untuk Mendapatkan Perhatian Pasangan

Selain informasi soal cara mendapatkan perhatian dari pasangan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.