Ternyata Begini Cara Pria Menahan Rindu pada Pasangan, Wanita Wajib Tahu!
Ilustrasi (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

DENPASAR – Cara pria menahan rindu terhadap perempuan yang dicintainya ternyata cukup unik, mulai dari melihat foto pasangannya hingga mencari topik yang tak ada habisnya saat melepas rindu melalui telepon.

Meski menahan rindu sangat sulit, akan tetapi beberapa di antara mereka berhasil melakukannya. Lantas, bagaimana cara pria menahan rindu terhadap pasangannya?

Melihat foto pasangan

Kehadiran Anda dalam hidupnya adalah hal yang istimewa (dan mungkin baru disadarinya setelah kalian harus berjauhan sementara waktu). Foto-foto yang menjadi penanda cinta kalian pun jadi hal yang dilihat kembali oleh para pria untuk menahan rindu, menemani memori yang ada dalam pikirannya ketika melihat foto tersebut.

Menelpon Anda

Ketika Anda tahu, dia paling tak suka berbicara melalui telepon. Jika Anda mendadak diteleponnya, itu adalah caranya untuk lepaskan rasa rindu kepada Anda. Mungkin hanya 15 menit atau bahkan dua jam, dia hanya ingin mendengarkan suara Anda. Kalau dia menelepon, nikmati saja perbincangan dengannya karena kalian berdua sama-sama melepas rindu akan satu sama lain.

Menonton film favorit

Cara pria menahan rindu terhadap pasangannya juga bisa dikenali saat tiba-tiba dia bercerita kalau dirinya sudah menonton film favorit Anda. Permintaan adalah hal penting baginya, jadi sekalipun dia tak segera melakukannya, sudah pasti akan dijalani. Menjalani saran atau rekomendasi Anda pun bisa membuatnya rasakan kehadiran Anda.

Tak henti mencari topik

Selagi dia aktif berbicara, lepaskan juga rasa rindu yang ada dalam diri Anda. Jika seorang pria merindukan pasangannya dan menelepon jadi cara untuk lepaskan rasa rindu, dia tak ingin percakapan itu berhenti. Makanya, dia akan berusaha mencari topik agar kalian terus ngobrol.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sering Terlihat Cuek, Begini 4 Cara Pria Menahan Rindu Pada Pasangan.

Selain informasi soal cara pria menahan rindu pada pasangan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!