Sinopsis Film <i>The Lost City</i> yang Dibintangi Sandra Bullock & Channing Tatum
Poster The Lost City (Paramount Pictures)

Bagikan:

DENPASAR – Aktris Sandra Bullock beradu peran dengan Channing Tatum dalam film terbaru berjudul The Lost City.

Film yang disutradarai oleh Adam Nee dan Aron Nee ini memadukan petualangan dan kisah romantis.

The Lost City turut menampilkan aktor Brad Pitt sebagai cameo. Ia berperan sebagai Jack Trainer, agen CIA yang pernah bekerja sebagai mantan Angkatan Laut AS.

Sinopsis film The Lost City

Sinopsis film The Lost City menceritakan Loretta Sage (Sandra Bullock), seorang penulis novel yang memiliki pahlawan fiksi Dash McMahon. Wanita separuh baya itu mulai merasa bosan karena menulis cerita petulangan romantis terus menerus.

Akan tetapi, Sage tetap menjalani pekerjaannya. Ketika meluncurkan novelnya, karakter Dash McMahon diperankan seorang pria bernama Alan Caprison (Channing Tatum).

Lantas Alan Caprison menjadi kover novel The Lost City of D karangan Loretta Sage. Caprison juga menjalani tur promosi buku bersama Loretta Sage.

Perjalanan itu tidak berjalan mulus setelah Loretta Sage diculik Abigail Fairfax (Daniel Radcliffe) karena sebuah alasan. Fairfax adalah seorang miliarder yang percaya bahwa kota hilang dalam novel Sage terjadi di dunia nyata.

Fairfax juga yakin Loretta Sage mengetahui lokasi tersebut. Mengetahui hal tersebut, Alan Caprison melakukan upaya penyelamatan atas penculikan Sage.

The Lost City menampilkan aksi petulangan romansa yang diramu oleh naskah karangan Dana Fox dan Seth Gordon. Film ini juga dibintangi Da’Vine Joy Randolph, Patti Harrison, Oscar Nunez, Raymond Lee, dan Bowen Yang.

Aksi menegangkan namun berpadu dengan sisi romantis antara Sandra Bullock dan Channing Tatum dapat ditonton lewat film produksi Paramount Pictures.  

Film The Lost City bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai Rabu, 23 Maret 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Film The Lost City: Sandra Bullock dan Channing Tatum Diculik.

Selain informasi soal sinopsis film The Lost City, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.