Tayang di Catchplay, Begini Sinopsis Film <i>On the Line</i> yang Dibintangi Byun Yo Han
Poster On the Line (CJ ENTERTAINMENT)

Bagikan:

DENPASAR – Film Korea On the Line yang dirilis September lalu kini bisa disaksikan penikmat film di platform streaming film Cacthplay dengan format single rental.

Film besutan Kim Gok dan Kim Sun ini dibintangi oleh Byun Yo Han dan kim Moo Yeol.

Film On The Line telah ditonton lebih dari 1 juta orang di bioskop. On the Line juga berhasil meraih titel box office kendati dirilis di tengah pandemi COVID-19.

Sinopsis film On the Line

Sinopsis film On the Line mengisahkan seorang mantan detektif bernama Seo Joon (Byun Yo Han) yang menerima kabar bahwa istrinya menjadi korban penipuan telepon atau voice phishing.

Berbekal pengalamannya, Seo Joon menelusuri organisasi yang berada di balik penipuan tersebut. Setelah mengetahui mereka berada di China, Seo Joon mencari tahu cara agar bertemu dengan otak organisasi ini.

Seo Joon pun terkejut dengan rapinya sistem penipuan. Alhasil dia mencari upaya dengan bergabung dalam organisasi itu. Seo Joon bertemu dengan Pro Kwak (Kim Moo Yeol) sang inisiator voice phishing.

Mr. Kwak yang disebut Pro Kwak adalah seseorang dengan hati yang dingin dan berfokus mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Seo Joon berniat mendapat uangnya kembali namun ia memerlukan usaha besar agar bisa menghadapi Pro Kwak.

Selain Byun Yo Han dan Kim Moo Yeol, film On the Line juga dibintangi Kim Hee Won, Park Myoung Hoon, dan Lee Joo Young.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis On the Line, Ketika Byun Yo Han Menjadi Korban Voice Phishing.

Selain informasi soal sinopsis film On the line, simak perkembangan situasi terkini hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!