Puput Tegaskan Perceraiannya dengan Doddy Sudrajat Bukan Settingan, Sudah Pisah Apartemen 4 Bulan
Puput gugat cerai Doddy Sudrajat (Foto: Paragram Official)

Bagikan:

DENPASAR – Ibu sambung Vanessa Angel, Puput melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret. Sidang perceraian pertama dilakukan Senin, 21 Maret. Namun, Doddy Sudrajat tidak hadir.

Dikatakan Puput, dirinya sudah pisah rumah dengan Doddy Sudrajat selama 4 bulan. 

"Aku sudah nggak satu apartemen sudah 4 bulan. Dua bulan sebelum Vanessa meninggal kita sudah nggak satu atap. Kita memilih cooling down dulu. Pas kejadian Vanessa meninggal ya ada musibah mencoba bersama lagi. Namanya rumah tangga ada up and down, mencoba bertahan untuk anak-anak, mengalah dulu. Tapi ya sudah ini sudah waktunya," kata Puput, dikutip dari VOI.

Tegaskan bukan settingan

Ketika dikonfirmasi adanya dugaan settingan agar pamor Doddy kembali naik, Puput membantah dengan tegas. "Nggak, pernikahan ini suci. Nggak mungkin settingan mengorbankan pernikahan," tegasnya.

Lantas, Puput juga menegaskan tak ada orang ketiga yang menjadi alasan gugat cerainya. "Nggak ada alasan itu di gugatan. Untuk yang kali ini tidak ada orang ketiga," paparnya.

Isu orang ketiga muncul diantara Doddy Sudrajat dan Puput karena Denise Chariesta sempat membagikan momen makan malam bersama Doddy saat malam Minggu. Ketika ditegaskan apakah hal tersebut menjadi alasa Puput gugat cerai, dia menampiknya.

"Nggak, intinya untuk yang kali ini nggak ada orang ketiga," tambahnya.

Lantas, apakah sebelumnya pernah terjadi perselingkuhan Doddy Sudarajat dengan yang lain? "Untuk itu coba tanya Doddy saja," kata Puput sambil izin mengakhiri wawancara.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bantah Settingan Cerai, Puput Isyaratkan Pernah Ada Orang Ketiga Diantara Doddy Sudrajat.

Selain informasi soal perceraian Puput dan Doddy Sudrajat, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.