Begini Klarifikasi Oki Setiana Dewi Usai Dianggap Menyepelekan KDRT
Oki Setiana Dewi (Tangkapan Layar YT EVIO Multimedia)

Bagikan:

DENPASAR – Pendakwah Oki Setiana Dewi memberikan klarifikasi soal video ceramahnya yang dianggap menyepelekaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Melalui akun Instagram pribadinya, @okisetianadewi, pemeran Anna Althafunnisa di film Ketika Cinta Bertasbih itu membagikan potongan video ceramahnya dengan durasi yang lebih panjang.

Di video tersebut diperlihatan kalau, kegiatan ceramahnya itu berlangsung sekitar 2 tahun lalu di Masjid Al-Muhajirin, Magelang, Jawa Tengah.

"Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang," katanya.

Oki Setiana Dewi minta maaf lahir batin

Soal potongan video ceramahnya yang viral di media sosial beberapa waktu lalu, Oki menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, perempuan 33 tahun itu memberikan penegasan kalau dirinya juga menolak kekerasan dalam rumah tangga

"Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," tambahnya.

Oki berharap, kedepannya ia bisa menyampaikan dakwahnya dengan lebih baik lagi dan terus belajar serta terbuka untuk mendapatkan bimibingan dari semua pihak.

"Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua," tulisnya.

Sebelumnya, Oki menjadi trending di jagat maya setelah bagian video ceramahnya dianggap menyepelekan KDRT.

“Ada sebuah kisah nyata di Jeddah, suami istri lagi bertengkar. Suaminya marah luar biasa pada sang istri lalu dipukullah wajah istri. Kemudian istrinya menangis. Tiba-tiba bel rumah berbunyi ternyata ibu sang istri datang. Suaminya dari kejauhan deg-degaan, takut sang istri mengadu. Ya Allah, istriku pasti ngadu sama mertuaku ini, bahwa tadi habis dipukul. Jadi nggak perlu lah cerita-cerita yang sekiranya membuat kita menjelek-menjelekkan pasangan kita," ucap Oki Setiana Dewi dalam videonya itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mengaku Salah, Oki Setiana Dewi: Mohon Maaf Lahir Batin.

Selain informasi soal klarifikasi Oki Setiana Dewi usai dianggap menyepelekan KDRT, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!