Pesinetron Siti Anizah Ngaku Dapat Pelecehan Seksual dari Pemimpin Partai
Siti Anizah (Instagram @anizahanizah)

Bagikan:

DENPASAR – Pesinetron Siti Anizah mengaku pernah mendapat pelecehan seksual dari salah satu petinggi partai

Hal tersebut disampaikan Siti Anizah melalui Instagram stories-nya. Siti Anizah menulis pesan singkat tanpa menyebut siapa pelakunya.

"Bagaimana pendapat kalian seorang pemimpin salah satu (bagian) partai besar di Indonesia adalah pelaku kekerasan atau pelecehan seksual," tulis Siti Anizah, dikutip dari VOI, Rabu, 16 Maret.  

Pelaku pelecehan juga pemimpin organisasi dakwah

Pemain sinetron Cinderella ini juga menyebut bahwa orang ini adalah salah satu pemimpin organisasi dakwah di Indonesia.

"Menjabat Ketua Umum organisasi masyarakat dakwah," lanjutnya.

Lebih lanjut, Siti Anizah menjawab dengan gamblang bahwa dirinya adalah pihak yang dirugikan dari kejadian tersebut.

"Siapa korbannya? Aku," katanya.

Akan tetapi, Siti Anizah tidak memberi detail mengenai kejadian buruk itu karena saat ini ia sedang dirawat di rumah sakit.

"Tadinya mau cerita, spill ini itu tentang kejadian kemarin. Tapi tiba-tiba aku dirawat," kata Siti Anizah pada Selasa, 15 Maret.

Menutup ceritanya, mantan kekasih Galih Ginanjar ini akan menceritakan kejadian dengan detail ketika kondisinya sudah pulih.

Siti Anizah adalah artis yang membintangi beberapa judul sinetron. Salah satu yang membuat namanya dikenal adalah Cinderella di mana ia beradu peran dengan Cinta Laura dan Galih Ginanjar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Saudara Tiri Cinta Laura di Sinetron Cinderella, Siti Anizah Mengaku Dilecehkan Oleh Pimpinan Partai.

Selain informasi soal Siti Anizah jadi korban pelecehan seksual pimpinan partai, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.