Karakter Catwoman dalam Film <i>The Batman</i> Ternyata Seorang Biseksual
Zoë Kravitz (Twitter @TheBatman)

Bagikan:

DENPASAR – Karakter Catwoman dalam film The Batman yang diperankan oleh Zoë Kravitz ternyata adalah seorang biseksual.

Perlu diketahui, Catwoman dalam film The Batman merupakan penyamaran dari wania bernama Selina Kyle.

Dikatakan Kravitz, penonton dapat melihat interaksi Selina Kyle dengan teman satu kamarnya, Anika Noni. Selina terlihat memanggil Anika dengan “Baby” dan Kravitz menganggap itu adalah awal dari romansa mereka.

“Tentunya itu bagaimana saya menginterpretasinya, bahwa mereka punya semacam hubungan romansa,” kata Zoë Kravitz dikutip dari Indiewire.

Sutradara ingin penonton intepretasikan sendiri seksualitas Catwoman

Berbeda dari Kravitz, sutradara The Batman, Matt Reeves ingin penonton menginterpretasi sendiri seksualitas seorang Selina Kyle atau Catwoman. Namun dia memuji penampilan Kravitz yang serupa dengan versi komiknya.

“Mengenai hubungannya (Selina Kyle), saya bicara dengan Zoë awalnya dan salah satu hal yang dia bicarakan, yang saya senangi adalah dia tertarik dengan sosok yang tersesat karena dia juga seperti itu,” kata Matt Reeves.

“Anika seperti orang yang tersesat dan dia (Selina) mencintainya. (Anika) merepresentasi koneksi yang (Selina) miliki dengan ibunya, yang telah hilang,” jelas Reeves.

Jadi lebih dari fokus terhadap seksualitas mereka, Matt Reeves ingin menyorot hubungan intimasi antara satu dan lainnya.

Adapun film The Batman turut dibintangi Robert Pattinson, Jeffrey Wright, Colin Farrell, dan John Turturro. The Batman tayang di Indonesia pada Rabu, 2 Maret.

Artikel ini telah tayang dengan judul Zoë Kravitz Sebut Catwoman dalam Film The Batman adalah Biseksual.

Selain informasi soal karakter Catwoman dalam film The Batman seorang biseksual, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.