Usai Dapat Cuan Miliaran dari NFT, Ghozali Everyday Jadi Bintang Iklan Es Teh
Ghozali (Instagram @ghozaliphoto)

Bagikan:

DENPASAR – Gustaf Al Ghozali alis Ghozali Everyday yang viral gegera dapat Rp1,7 miliar dari NFT (Non Fungible Token) kini menjadi bintang iklan dari berbagai macam produk.

Terbaru, Ghozali diminta membintangi iklan produk minuman milik Es Teh Indonesia. Informasi ini diketahui dari unggahan Rio Ardhillah.

"Sukses meraup 1,7 Miliar Rupiah. Ghozali Everyday jadi bintang iklan. Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Allah SWT hari ini diberi kesehatan dan kesempatan untuk menggarap TVC dengan talent utama @ghozaliphoto," kata Rio Ardhillah selaku Head of Creative.

Ghozali Everyday populer berkat foto selfie di OpenSea

Nama Ghozali menjadi populer setelah mengunggah foto selfienya sejak tahun 2017 lewat NFT melalui OpenSea.

Awalnya, foto-foto Ghozali hanya diberi harga 0,001 ETH atau Rp45.000 tapi seiring waktu penjualannya meningkat hingga 11 ETH atau Rp47 miliar.

Melansir akun Instagram-nya, Ghozali juga sudah membuka sistem endorsement untuk sejumlah brand besar mulai dari kosmetik hingga gaming online.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sukses Cuan NFT, Ghozali Everyday Bintangi Sederet Iklan.

Selain informasi soal Ghozali Everyday, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!