Usai Rebut  Podium di MotoGP Mandalika, Fabio Quartararo Berlibur ke Bali & Traktir Anak-anak Makan Es Krim
Fabio Quartararo (Instagram @fabioquartararo20)

Bagikan:

DENPASAR – Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo rupanya menyempatkan diri berpakansi ke Bali usai merebut podium 2 di MotoGP Mandalika.

Quartararo mengunjungi Pulau Dewata bersama sahabat sekaligus asisten pribadinya, Tom Maubant dan press officer Tech 3 Racing, Mathilde Poncharal.

Fabio Quartararo traktir anak-anak makan es krim

Quartararo membagikan momen manis saat berlibur di Bali. Quartararo dan teman-temannya mampir di daerah Kuta untuk mendatangi kedai es krim. Lalu, pebalap Prancis ini terlihat mentraktir sejumlah anak-anak penjual gelang makan es krim.

Momen itu diunggah Quartararo di Instagram Story-nya. Dia turut senang melihat senyum anak-anak yang girang memilih es krim kesukaan mereka dan tak ragu menyebut anak-anak ini sebagai temannya.

“Temanku di Kuta,” tulis Quartararo dengan tambahan emoji hati.

Sehari sebelumnya, hujan sempat mengguyur Sirkuit Mandalika hingga balapan harus ditunda 75 menit. Kondisi ini sempat membuat Fabio Quartararo dan Yamaha cemas, karena mereka biasanya kesulitan dalam cuaca hujan. Namun, ternyata sang rider sukses membuktikan performa apiknya dengan finis di posisi kedua.

Artikel ini telah tayang dengan judul Manis Banget! Usai Naik Podium di MotoGP Mandalika, Quartararo Mampir ke Bali dan Traktir Anak-Anak Makan Es Krim.

Selain informasi soal Fabio Quartararo traktir anak-anak Bali makan es krim, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.