Marvel dan Disney Tunda Perilisan Film Terbaru, Apa Saja?
Doctor Strange (Marvel)

Bagikan:

DENPASAR – Rumah produksi Marvel menunda perilisisan tiga film terbaru mereka, yakni Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder, dan Black Panther: Wakanda Forever.

Sekuel Captain Marvel berjudul The Marvels dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania juga ditunda penayangannya.

Selain itu, Disney juga menunda perilisan film terbaru franchise Indiana Jones menjadi 2023. Film ini kembali diperankan Harrison Ford dan sangat diantisipasi penggemar.

Perubahan jadwal perilisan film terbaru Marvel dan Disney  

Melansir Deadline pada Rabu, 20 Oktober, perubahan sejumlah tanggal rilis ini tidak disebabkan dengan strategi distribusi melainkan karena bentroknya produksi antara satu judul dengan lainnya.

Pihak Marvel dan Disney memastikan perilisan satu film akan berjauhan dengan film berikutnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada 6 Mei 2022 berganti dari 25 Maret 2022. Tanggal ini mempengaruhi perilisan Thor: Love and Thunder menjadi 8 Juli 2022.

Kemudian ada Black Panther: Wakanda Forever karya Ryan Coogler yang dirilis pada 11 November 2022. Saat ini produksi sedang dilakukan di Atlanta dan dijadwalkan selesai pada bulan depan.

Karena Black Panther 2 di bulan November, film The Marvels akan berubah menjadi 17 Februari 2023. Sejauh ini tidak ada film tentpole yang tayang di tanggal serupa.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania menutup rangkaian tentpole Marvel dengan dirilis pada 28 Juli 2023. The Marvels dan Ant-Man 3 juga sedang melalui proses produksi.

Satu-satunya tanggal rilis yang tidak diubah Marvel adalah Guardians of the Galaxy Vol. 3 yaitu 5 Mei 2023.

Artikel ini telah tayang dengan judul Marvel Tunda Perilisan Doctor Strange 2, Black Panther 2, Thor 4, Cek Jadwal Barunya.

Selain informasi soal Marvel dan Disney tunda perilisan film terbaru, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!