Sinopsis Drama Korea A Bussines Proposal yang Tayang Akhir Februari 2022
Poster A Business Proposal (SBS)

Bagikan:

DENPASAR – Drama Korea berjudul A Business Proposal menunda penayangan episode pertama karena pandemi COVID-19.

Sedianya, drama tersebut bakal tayang perdana pada 21 Februari mendatang. Akan tetapi karena gelombang COVID-19 di Korea tak kunjung surut, pihak produksi menunda penayangannya menjadi 28 Februari.

 “Kami memutuskan untuk menunda penayangan A Business Proposal sekitar seminggu karena COVID-19 untuk mengubah jadwal syuting dan menciptakan lingkungan produksi yang aman,” kata pihak produksi, dikutip dari Soompi, Sabtu, 12 Februari.

Sinopsis drama Korea A Business Proposal

Drama A Business Proposal merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul Office Blind Date.

A Business Proposal menceritakan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang melakukan kencan buta dengan seseorang untuk menggantikan temannya, Jin Young Seo (Seol In Ah). Ternyata, orang tersebut adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), atasannya di kantor.

Kang Tae Mu yang senang bekerja tidak suka diganggu, oleh karena itu dia berjanji akan menikahi siapapun wanita yang menjadi partner kencan butanya.

Kamis, 10 Februari, SBS merilis teaser baru yang menampilkan kebingungan Shin Ha Ri kala harus menyamar sebagai Jin Young Seo. Kang Tae Mu juga diminta oleh kakeknya untuk segera menikah.

Video diakhiri dengan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri yang bertemu di atas kapal. Interaksi mereka bisa disaksikan lewat A Business Proposal yang tayang mulai 28 Februari dan bisa disaksikan di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Drama Korea A Business Proposal yang Penayangannya Ditunda karena COVID-19.

Selain informasi soal sinopsis drama Korea A Business Proposal, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!