Sinopsis Drama Korea <i>Crazy Love</i> yang Dibintangi oleh Kim Jae-wook
Drama Korea Crazy Love (Foto: Disney+ Hotstar)

Bagikan:

DENPASAR – Drama Korea terbaru berjudul Crazy Love bakal melakukan penayangan perdana di platform streaming Disney+ Hotstar pada 7 Maret mendatang.

Drama ini dibintangi oleh Kim Jae-wook dan Krystal Jung dan disutradarai oleh Kim Jung-hyun, sosok di balik Awaken, My Fellow Citizens!, After the Rain, dan Jugglers. Sementara skenarionya ditulis oleh Kim Bo-kyim.

Sinopsis drama Korea Crazy Love

Berpusat pada kisah cinta antara seorang karyawan dengan bosnya, Crazy Love akan membawa para penonton ke sebuah kisah seru dan menarik

Seorang CEO jenius bernama Noh Go-jin (Kim Jae-wook) mulai menerima ancaman pembunuhan, ia membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius tersebut.

Di sisi lain, Lee Shin-a (Krystal Jung), sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap sebuah penyakit kronis mematikan berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang ia terima dari perusahaan tempatnya bekerja tersebut. Drama ini akan memperlihatkan kemungkinan yang dapat terjadi jika kamu memutuskan untuk membalaskan dendam tersebut.

Saat Lee Shin-a menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go-jin, rencana keduanya berubah menjadi sebuah kisah manis penuh kejutan yang tak terduga.

Drama Korea Crazy Love akan berisikan 16 episode yang penuh dengan kisah menarik serta kejutan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Drama Korea Crazy Love, Tayang di Disney+ Hotstar 7 Maret.

Selain informasi soal sinopsis drama Korea Crazy Love, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.