Faye Risakotta Rilis Single <i>Ectasy</i>, Lagu Pembuka Album Mini <i>Mind of My Own</i>
Faye Risakotta (Dominion)

Bagikan:

DENPASAR – Penyanyi cantik Faye Risakotta baru saja merilis single baru berjudul Ectasy. Lagu tersebut diluncurkan pada Jumat, 18 Maret dan menjadi pembuka album mini berjudul Mind of My Own.

Cerita di balik lagu Ectasy

Ecstasy adalah lagu romansa yang ditulis dari pengalaman Faye sendiri. Mengutip rilisan persnya, lagu ini mengumpamakan perasaan cinta dan bahagia yang meledak layaknya ekstasi.

Alhasil semua perasaan berpadu kala seseorang jatuh cinta, mulai dari deg-degan hingga senang. Jatuh cinta dengan orang dan perasaan yang sama tergambar romantis dalam lagu Ecstasy.

Ditulis oleh Faye Risakotta sendiri, ia sudah berpengalaman dalam menuangkan perasaan lewat lagu-lagunya. Ini merupakan single ke-8 setelah debut dengan If You See Me Cry di tahun 2016.

Satu tahun berlalu sejak perilisan lagu terakhir Faye, Like It Was Yesterday. Kerinduan akan bermain musik membawanya kembali melepas sebuah lagu Ecstasy yang mudah didengarkan.

Ecstasy hadir dengan iringan gitar dan musik yang ringan beserta lirik sederhana yang dibawakan Faye Risakotta dengan sendu.

Adapun lagu Ecstasy akan masuk ke dalam album mini Mind of My Own yang akan diluncurkan pada 1 April mendatang. Lagu perdana dari album ini, Ecstasy bisa didengarkan secara digital sejak Jumat, 18 Maret.

Artikel ini telah tayang dengan judul Faye Risakotta Rilis Lagu Ecstasy, Pembuka dari Album Mini.

Selain informasi soal Faye Risakotta rilis single Ectasy, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.