Makna di Balik Lagu <i>Let Somebody Go</i>, Kolaborasi Coldplay dengan Selena Gomez
Chris Martin dan Selena Gomez (Twitter @selenagomez)

Bagikan:

DENPASAR – Grup musik rock asal Inggris, Coldplay baru saja merilis video musik Let Somebody Go pada Senin, 7 Februari waktu Amerika Serikat.

Video musik berwarna hitam putih tersebut dibintangi oleh vocalis Coldplay, Chris Martin dan Selena Gomez.

Let Somebody Go merupakan single terbaru dari album Music of the Spheres yang dirilis pada tahun 2021.

Makna di balik lagu Let Somebody Go

Single Let Somebody Go merupakan lagu cinta yang menggambarkan rasa sakit akibat ditinggalkan oleh orang yang dicintai.

Dalam video musik Let Somebody Go, tampak Chris dan Selena berusaha mencapai satu sama lain namun tangga tidak berujung memisahkan mereka.

Selena Gomez yang membagikan proses di balik layar menulis bahwa dia sangat antusias dengan kolaborasi perdana bersama Coldplay ini. Dia juga sempat menggoda penggemar dengan menulis liriknya di Twitter sebelum dirilis pada Oktober 2021.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Coldplay mengumumkan rencana pensiun bermusik pada tahun 2025.

Sembari menunggu tahun tersebut, Coldplay akan melakukan tur Music of the Spheres dimulai dari Costa Rica pada 18 Maret.

“Saya tahu saya bisa katakan, rekaman terakhir kami akan rilis pada 2025 dan setelah itu kami hanya tur. Mungkin kami akan berkolaborasi tapi katalog Coldplay, itu sudah selesai,” kata Chris Martin di BBC Radio.

Di sisi lain, Let Somebody Go menjadi karya musik terbaru Selena Gomez setelah merilis album Spanyol berjudul Revelación pada tahun 2021.

Artikel ini telah tayang dengan judul Coldplay dan Selena Gomez Terpisah dalam Video Musik Let Somebody Go.

Selain informasi soal makna di balik lagu Let Somebody Go, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!