Mark Lee NCT Segera Rilis Single Perdana Berjudul <i>Child</i>
Mark Lee (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

DENPASAR – Salah satu member NCT, Mark Lee bakal merilis single perdana berjudul Child.

SM Entertainment, agensi yang menaungi Mark Lee, mengunggah sebuah atwork foto sang idol di media sosial.

Foto itu menampilkan Mark yang mengenakan hoodie disertai tulisan Child, judul lagu solo perdananya.

Penggemar Mark Lee antusias

Meski hanya satu foto artwork, namun reaksi penggemar langsung membuat nama Mark Lee menempati trending topic. Apalagi pengumuman ini dibagikan setelah Mark tampil solo dalam acara Gaon Chart Music Awards ke-11 yang digelar pada hari yang sama.

Child adalah sebuah lagu hip-hop dengan perpaduan gitar elektrik dan synth bass yang membangkitkan kepekaan secara sentimental. Mark juga diketahui berpartisipasi dalam penulisan lagu solonya.

Sementara itu, lagu Child akan menjadi bagian dari proyek baru SM Station yaitu NCT Lab. Proyek ini akan berisi rilisan lagu solo dan lagu buatan para anggota NCT mulai dari NCT U, NCT 127, NCT Dream, sampai WayV.

Sebelum Mark, beberapa anggota NCT pernah merilis lagu solo did bawah proyek SM Station, yaitu Ten dan Taeyong.

“Tidak ada yang menyangka hal ini. Semua orang terkejut! Mark Lee benar-benar layak akan solo ini! Dia debut delapan kali: NCT, 127, Dream, SuperM. Mari kita dukung dia!” tulis seorang penggemar.

“Mark adalah salah satu orang yang bertalenta dan dia tampil dengan karya lagu dan penampilannya. Sangat bangga sekarang dia punya lagu solo. Tidak ada yang melakukan seperti Mark Lee,” tulis penggemar lainnya.

“Aku senang melihat non-fans berbicara tentang solo Mark. Aku tahu banyak yang menantikan solo Mark,” kata yang lainnya.

Mark sendiri merupakan salah satu penulis lagu untuk beberapa trek NCT seperti Sticker, We Go Up, dan Universe (Let’s Play Ball). Kemampuannya secara vokal, skill rap yang mumpuni, dan performa membuat Mark menjadi seorang idol dengan paket komplit.

Lagu Child dari Mark Lee NCT akan dirilis pada 4 Februari pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Penggemar Antusias Mark Lee NCT Bakal Rilis Lagu Solo Perdana.

Selain informasi soal Mark Lee rilis single perdana, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!