Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Kolaborasi dengan Siti Nurhaliza di Lagu <i>Alhamdulillah</i>, Ini Maknanya
Atta Halilintar, Siti Nurhaliza, dan Aurel Hermansyah (IST)

Bagikan:

DENPASAR - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merilis single Alhamdulillah pada pertengahan bulan Ramadan. Lagu tersebu merupakan hasil kolaborasi antara Aurel-Atta dengan Siti Nurhaliza. 

Lewat lagu berjudul Alhamdulillah, Atta dan Aurel mewujudkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan sang diva.

“Aku sama Aurel memang sudah kepengin sekali untuk bisa kolaborasi dengan Dato’ Siti Nurhaliza. Memang sudah lama ingin berkolaborasi untuk lagu religi. Akhirnya kami coba approach, dan alhamdulillah beliau menerima ajakan kami untuk bernyanyi bersama,” kata Atta Halilintar, dikutip dari VOI, Kamis, 21 April. 

“Bangga, karena berhasil membuat seorang diva dari Malaysia mau bernyanyi denganku dan Atta. Apalagi aku sudah dengarkan lagu-lagu Dato’ Siti dari zaman masih kecil,” tambah Aurel Hermansyah.

Siti Nurhaliza yang sudah berkarier di dunia musik sejak lama menyambut ajakan Atta dan Aurel. Ia sendiri merasa dekat karena Aurel adalah anak dari teman baiknya, Krisdayanti.

“Kolaborasi ini terjadi di atas undangan pihak Atta, melalui mesej yang Atta berikan kepada saya dan akhirnya berlangsung dengan baik sehinggalah lagu ini berjaya disiapkan. Mereka berdua adalah anak muda yang sangat memberikan inspirasi dan saya gembira dapat berkolaborasi,” jelas Siti Nurhaliza.

Makna lagu Alhamdulillah 

Alhamdulillah yang memiliki lirik dua bahasa ini merupakan lagu religi dengan unsur rap. Lagu ini berisi pesan tentang rasa syukur seorang hamba kepada Allah atas berkat yang diberikan.

Meskipun liriknya singkat namun maknanya indah dan bisa dirasakan semua orang. Alhamdulillah juga sangat sesuai dengan bulan Ramadhan yang sedang dirayakan oleh masyarakat.

Lagu Alhamdulillah dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Siti Nurhaliza bisa didengarkan secara streaming.

Artikel ini telah tayang dengan judul Makna Lagu Alhamdulillah, Duet Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan Siti Nurhaliza

Selain informasi soal makna lagu Alhamdilllah, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.