Agatha Pricilla Ajak Penggemar Berani Bicara Jujur Lewat Lagu <i>Ruang</i>
Agatha Pricilla (Sun Eater)

Bagikan:

DENPASAR – Penyanyi Agatha Pricilla baru saja merilis single terbaru berjudul Ruang. Lagu ini merupakan pengantar untuk album perdananya yang akan diluncurkan pada 2023 mendatang.

Ruang menjadi larutan pop ballad yang mempertunjukkan vokal Pricilla setelah lama dekat dengan genre pop. Liriknya yang puitis juga menjadi kerja sama organik Agatha Pricilla bersama Salmaa Chetisza.

Sementara itu, Rekan duetnya, Rayhan Noor ikut turun tangan di bagian komposer.

Agatha ajak penggemar bicara jujur

Seperti rilisan sebelumnya, pemeran film Bebas ini punya ungkapan untuk lagu barunya. Ruang berisi motivasi agar diri sendiri bisa jujur dalam berbicara terhadap sebuah permasalahan.

“Jangan ragu mengutarakan sesuatu karena diam saja tidak menyelesaikan keresahan yang ada di pikiran kita. Diam dan larut dalam overthink, membuat segala hal terasa lebih berat berkali-kali lipat,” kata Agatha Pricilla, dikutip dari VOI, Minggu, 6 Februari.

Secara keseluruhan, Pricilla ingin menjadikan Ruang sesuai apa yang ia bayangkan.

“Gue membutuhkan musik yang bisa memberikan perasaan revelation. Gue merasa arahan musik seperti ini paling pas untuk menemani pesan yang ingin gue sampaikan,” katanya.

Lagu Ruang dari Agatha Pricilla bisa didengarkan secara digital sejak Jumat, 4 Februari.

Artikel ini telah tayang dengan judul Agatha Pricilla Buka Album Baru dengan Ruang.

Selain informasi soal Agatha Pricilla rilis lagu Ruang, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!