Debut Solo, Lisa BLACKPINK Tampil Powerful Bawakan Lagu <i>LALISA</i>
Lisa BLACKPINK. (Twitter/@BLACKPINK).

Bagikan:

DENPASAR – Lisa BLACPINK merilis lagu LALISA pada hari ini, Jumat, 10 September 2021. Lewat lagu ini, Lisa bersiap menapaki karier sebagai penyanyi solo.

Lagu LALISA merupakan trek solo dengan riff dan ritme keras yang dibuat oleh 24, Bekuh BOOM, dan Teddy. Sesuai judulnya, lagu ini berisi lirik bernada rasa percaya diri yang digaungkan Lisa.

Video musik berdurasi tiga menit menampilkan Lisa dengan berbagai kostum dan gaya rambut berbeda. Anggota termuda BLACKPINK ini juga melakukan berbagai koreografi unik yang semakin menghidupkan lagu LALISA.

“Ini adalah lagu yang menunjukkan kekuatan nama dan sisi percaya diri saya. Saya harap orang akan mendengar lagunya dan berpikir, “Wow ini. Ini sesuatu yang hanya Lisa bisa lakukan,” katanya dikutip dari Soompi.

Lisa BLACKPINK masukkan unsur Thailand dalam LALISA

Ada satu bagian yang menarik dari video musiknya yaitu unsur Thailand yang adalah tanah kelahiran Lisa. Dia mengenakan kostum dan melantunkan rap-nya di tengah lagu.

“Saya ingin LALISA memiliki nuansa Thailand di dalamnya. Set dan pakaiannya juga terlihat vibe Thailand.”

Ketika dia meminta Teddy untuk memasukkan unsur Thailand, Teddy mengaransemen lagunya dan membuat Lisa tersentuh.

“Saya sangat suka dengan hasilnya. Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video musik. Hasilnya sangat cantik,” kata Lisa.

50 menit sejak dirilis, video musik LALISA sudah ditonton lebih dari delapan juta pengguna. Hal ini membuktikan debut Lisa sudah dinantikan para penggemar BLACKPINK. Album single perdananya juga menembus 800 ribu keping pemesanan dan menambah rekor baru Lisa.

Adapun, Lisa akan menampilkan lagu perdananya secara live lewat acara The Tonight Show with Jimmy Fallon pada hari ini.

Artikel ini telah tayang dengan judul Debut Solo, Lisa BLACKPINK Bangkitkan Percaya Diri Lewat LALISA.

Selain informasi soal Lisa BLACKPINK, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!