Miles Films Rilis Trailer <i>Paranoia</i> yang Dibintangi Nicholas Saputra, Begini Sinopsisnya
Poster Paranoia. (Twitter/@MilesFilms).

Bagikan:

DENPASAR – Rumah Produksi Miles Films merilis trailer perdana film Paranoia pada Selasa, 14 September 2021.

Film ini menjadi karya baru Miles Films di ranah thriller dan diproduseri Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza.

Sederet aktor kenamaan ikut meramaikan film Paranoia, seperti Nicholas Saputra, Nirina Zubair, Lukman Sardi dan Caitlin Nort-Lewis.

Sinopsis film Paranoia

Sinopsis film Paranoia menceritakan tentang Dina (Nirina Zubir) yang pergi bersama anaknya, Laura (Caitlin North-Lewis) dari sang suami, Gion (Lukman Sardi). Keduanya membawa sebuah barang berharga dan membuat Gion terus mencari mereka.

Di tengah persembunyian, Dina dan Laura bertemu dengan Raka (Nicholas Saputra). Sosok yang akrab namun misterius ini ternyata mengancam situasi Dina dan Laura.

Trailer ini menampilkan sedikit rangkaian cerita dimana Dina dan Laura terlihat kabur ke Bali. Mereka berusaha agar tidak ada yang mengetahui keduanya namun ketika menginap di salah satu vila, pengelolanya berteman baik dengan Gion.

Dalam satu waktu, interaksi Laura dan Raka juga nampak sunyi. Dina yang mengingatkan Laura untuk berhati-hati namun Laura berpikir Raka adalah orang yang baik hati.

Paranoia adalah film terbaru Miles Films setelah film Humba Dreams di tahun 2019. Di samping itu, mereka juga sedang menyiapkan Petualangan Sherina 2.

Film Paranoia tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) di Korea Selatan selama 8-18 Juli 2021.

Artikel ini telah tayang dengan judul Misterius, Nicholas Saputra Hadir dalam Trailer Paranoia.

Selain informasi soal film Paranoia, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!