Viral Video Mesum Mirip Nagita Slavina, Begini Hasil Penyelidikan Polisi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffiahmad1717)

Bagikan:

JAKARTA – Polisi buka suara soal video mesum mirip Nagita Slavina yang viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana mengatakan, berdasarkan hasil pendalam digital, video mesum tersebut meerupakan hasil rekayasa.

"Video itu fake alias palsu, hasil editing," ujar AKBP Wisnu.

Dinyatakan video itu hasil rekaya setelah Polres Metro Jakarta Pusat bekerja sama dengan Subdit Siber Polda Metro Jaya. Di mana, ada beberapa petunjuk yang ditemukan.

Selain itu, dengan telah diketahui bahwa video itu palsu, maka, polisi mulai mendalami soal pengunggah video tersebut.

Polisi bakal periksa pelapor

Dalam upaya pengungkapan, rencananya polisi bakal memeriksa pelapor pada pekan depan. Di mana, penyelidikaan kasus ini pun diawali dengan pelaporan lantaran video itu dianggap telah meresahkan masyarakat.

"Kita mau klarifikasi ke pelapor dulu," kata Whisnu.

Sebelumnya, beredar video dewasa yang dilakukan seorang wanita mirip Nagita Slavina. Di mana, terlihat tampak wanita itu meremas bagian payudara.

Video berdurasi 61 detik itupun viral di Twitter dan TikTok. Namun, tak lama kemudian, video tersebut hilang dengan cepat.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Pastikan Video Asusila Mirip Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Hasil Rekayasa.

Selain informasi soal video mesum mirip Nagita Slavina, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!