Viral Video Mesum 13 Detik Siswi Berseragam di Gianyar-Bali, Polisi Lakukan Penyelidikan
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR – Sebuah video mesum berdurasi 13 detik yang memperlihatkan adegan hubungan intim dua orang pelajar viral di media sosial. Adegan mesum pelajar tersebut diduga terjadi di Kabupaten Gianyar, Bali.

Kedua pelajar yang terekam berbuat mesum, melakukan hubungan intim di sebuah bale bengong dan keduanya saling duduk berhadapan.

Sementara, terlihat seorang siswi mengenakan seragam sebuah SMK berwarna putih dan pelajar siswa mengenakan sweater hitam. Dua pelajar diduga tidak tahu jika adegan persetubuhan yang dilakukan di tempat terbuka itu direkam oleh seseorang dari kejauhan.

Polisi lakukan penyelidikan

Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita mengatakan lokasinya diduga di Banjar Apuh, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Untuk sementara kita masih lidik tentang video mesum itu. Tetapi, kalau kita cocokan dengan lokasi-lokasi kejadian tersebut itu sepertinya di sebuah bangunan bekas kargo di Banjar Apuh Tegalalang," kata Sudita, saat dihubungi, Kamis, 4 November.

"Di bekas kargo lantai tiga. Itu tidak pernah digunakan dan rusak berat. Lalu di lantai paling atas adalah bangunan seperti balai bengong. Itu, agak mirip tapi kita ceks lagi untuk kebenarannya apakah itu benar lokasinya," imbuhnya.

Saat ini Polres Gianyar sedang menyelidiki pelaku mesum dan pelaku penyebar video tersebut.

"Pertama, kita ingin tahu dulu sebagai pelakunya dari mana, pada saat itu siapa yang merekam. Jadi kita masih penyelidikan yang merekam siapa, setelah yang merekam itu lalu apa dia yang nge-share ke medsos bagaimana? Itu masih kita telusuri pelan-pelan," ujar Sudita

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral Video Mesum Siswi Berseragam di Gianyar Bali.

Selain informasi soal video mesum 13 detik siswi berseragam di Gianyar, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!