5 Rekomendasi Film Natal Terbaru, Cocok Ditonton Bersama Keluarga
Love Hard (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR – Menghabiskan libur Natal 2021 dengan menonton film bersama keluarga merupakan pilihan yang tepat, mengingat situasi pandemi COVID-19 masih belum usai.

Terkait hal ini, VOI punya beberapa rekomendasi film bertema Natal yang biasa Anda tonton. Simak di sini!

Klaus (2019)

Film animasi ini menceritakan Jesper yang manja dan malas karena punya ayah seorang direktur kantor pos. Sang ayah mengirimnya ke Smeerensburg, sebuah kota kecil dan Jesper ditugaskan mengirim 6 ribu surat dalam satu tahun. Kalau gagal, ia akan dihapus dari silsilah keluarga.

Di sana, Jesper berkenalan dengan Klaus, seorang pengrajin kayu. Mereka memulai petualangan untuk mengirim surat di seluruh kota Smeerensburg.

Film Klaus memiliki cerita sederhana yang memiliki banyak makna dan pesan filmnya sangat kuat. Kita juga dimanjakan dengan animasi yang manis serta deretan lagu yang indah.

Love Hard (2021)

Natalie Bauer (Nina Dobrev) adalah seorang penulis untuk kolom pacaran di sebuah media. Pekerjaan ini ia dapatkan karena dia seringkali mengalami kegagalan dalam bertemu seorang pria.

Suatu hari, dia sukses berpacaran seorang pria lewat aplikasi kencan dan hendak memberi kejutan dengan datang di Hari Natal. Ternyata Natalie tertipu karena pria yang ada di foto berbeda dengan orang aslinya.

Kisah romansa ini memang terdengar klise namun tetap bisa dinikmati. Deretan pemain serta bagian komedinya sangat menghidupkan Love Hard.

Holidate (2020)

Sloane (Emma Roberts) dan Jackson (Luke Bracey) merasa capek karena selalu sendirian saat merayakan Natal. Keduanya sepakat untuk menjadi partner kencan satu sama lain sampai perasaan itu tumbuh dengan sendiri.

Cerita romansa berlatar belakang Natal selalu menarik untuk dibahas. Dengan ceritanya yang sederhana, Holidate bisa menghibur Anda dan keluarga.

A Boy Called Christmas (2021)

Nikolas (Henry Lawfull) pergi di tengah derasnya musim salju untuk mencari ayahnya. Dia singgah ke sebuah desa bernama Elfhem dan bertemu dengan seekor rusa dan tikus yang ajaib.

Menggemaskan! Kata ini dapat mendeskripsikan film fantasi arahan Gil Kenan. Penonton akan melihat perjalanan Nikolas untuk menemukan keluarga sekaligus memaknai Natal itu sendiri.

Silent Night (2021)

Bagaimana jika malam Natal yang syahdu berubah jadi petaka? Pasangan Nell (Keira Knightley) dan Simon (Matthew Goode) mengundang teman-teman untuk makan malam Natal di rumah mereka.

Saat berkumpul, mereka mengenang masa lalu yang menyenangkan. Suasana ini berubah setelah sebuah bencana menghampiri kota dan mereka harus bertahan di tengah malapetaka.

Silent Night membawa genre horor dalam penceritaannya. Sepanjang film, penonton ikut terbuai dengan aksi penyelamatan keluarga Nell dan Simon di tengah Natal yang mencekam.

Artikel ini telah tayang dengan judul Rekomendasi 5 Film Tema Natal Terbaru.

Selain informasi soal rekomendasi film Natal terbaru, simak perkembangaan situasi terkini hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!