Melayat ke Rumah Duka, Nirina Zubir Sebut Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Orang Baik
Nirina Zubir melayat Vanessa Angel

Bagikan:

DENPASAR – Nirina Zubir dan suaminya, Ernest Cokelat turut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah.

Nirina ternyata tinggal satu kompleks dengan Vanessa. Tak heran jika Nirina merasa sangat kehilangan saat tetangganya itu meninggal dalam sebuah kecelakaan maut.

Nirina sebut Vanessa dan Bibi Ardiansyah orang baik

Ketika melayat ke rumah duka, Nirina menceritakan kehidupan Vanessa sebagai tetangganya.

"Anaknya sering main di depan rumah. Mereka berdua orang baik. Ikut merasakan kesedihan dan kepedihan yang dirasakan keluarganya," ujar Nirina.

Nirina Zubir mengungkapkan dia awalnya mendengar kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suami dari rekannya. "Aku lagi press conference terus dikabari, 'sudah tau belum Vanessa Angel meninggal kecelakaan, sama suami, sama anaknya juga.' Cuma aku pikir masa sih," kata Nirina Zubir.

Kemudian Nirina Zubir pun memastikannya dengan bertanya darimana informasi tersebut datang. Dia pun kaget setelah mengetahui kebenarannya usai mencari dari sumber yang kredibel. "Kaget, soalnya kita juga satu kompleks. Terus Ernest ngabarin juga, karena sudah dari keluarga langsung dari ring satu jadi baru percaya," katanya.

Nirina Zubir pun kemudian mengenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah merupakan pasangan yang seru. Dia juga memastikan keduanya merupakan orang baik.

"Mudah-mudahan dilapangkan, mendapat tempat terbaik, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah orang baik. Semoga keluarganya diberi ketabahan. Kita saja tetangga syok dan kaget banget. Kebayang keluarganya," pungkas Nirina.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bertetangga, dengan Menangis Nirina Zubir Bersaksi Vanessa Angel dan Bibi Orang Baik.

Selain informasi soal Vanessa Angel, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!