Ini Reaksi Faisal, Ayah Bibi ketika Melihat Jasad Anaknya Satu Liang dengan Vanessa Angel
Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Faisal, ayah Febri Ardiansyah (Bibi) mengatakan, jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi) dalam satu liang lahad ternyata bukanlah permintaan Vanessa dan Bibi semasa hidup.

"Tadi sudah kesepakatan bersama, jadi kita terima aja. Kita kan engga menyangka bahwa akan terjadi (kematian), jadi belum ada membayangkan," kata Faisal kepada VOI di rumah duka Perumahan Mediterania, Jalan Diamond 1, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat 5 November, sore.

Proses pemakaman satu liang lahad merupakan hasil keputusan keluarga.

"Saya lihat di lokasi penguburan seperti itu, ya mau engga mau seperti itu jadinya kan," ujarnya.

Lebih lanjut, Faisal mengatakan, sebenarnya kemarin satu titik, satu lubang satu.

"Ternyata sampai disana sudah satu aja, ya sudah saya terima aja kan engga ada masalah," katanya.

Faisal merasa terpukul atas kepergian Vanessa dan Bibi. Pasalnya, dari pernikahan Vanessa dan Bibi, dirinya sangat mendukung pasangan suami istri itu.

"Begitu dia menentukan pilihannya saya terima langsung, dengan pandai-pandai aja saya memberi arahan. Alhamdulliah perubahan itu ada. Alhamdulillah dalam masa setahun ini semakin baik, dan dia (almarhum bibi) merasakan hasilnya," kenangnya.

Dimata Faisal, Bibi masih memiliki masa depan yang panjang. Bahkan, kehidupannya pun mulai membaik.

"Anak saya (Bibi) masa depannya masih panjang. Anak saya mulai membaik pergaulan, kepribadiannya membaik. Saya sangat menyesalkan yang dilakukan oleh sopirnya," katanya.

Berdasarkan pantauan VOI, situasi rumah duka, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi) masih terlihat sepi. Tidak ada kerabat dan rekan dari Vanessa dan Bibi lainnya yang hadir. Sementara para awak media masih berada di rumah duka.