Begini Cara Della Dartyan Melindungi Kulit saat Traveling
Della Dartyan (Instagram @delladartyan)

Bagikan:

DENPASAR – Sebagai seorang aktris dan pembawa acara travelling, perawatan kulit adalah hal yang wajib dilakukan oleh Della Dartyan.

Mulanya, Della tidak begitu peduli dengan perawatan kulit namun setelah pulang dari traveling, dia mendapati masalah kulit, terlebih saat mengenakan make up penuh selama sebulan untuk syuting.

Gegara itu, sambung Della, jerawat dan bruntusan kerap muncul di wajahnya.

 “Aku kebanyakan traveling sambil kerja, otomatis harus makeup. Itu mengapa sehabis traveling jerawatan karena numpuk,” kata Della Dartyan pada peresmian Face Republic di Indonesia pada Rabu, 3 November.

Dari situ dia merasa merawat kulit sangat penting. Walaupun dia tidak begitu peduli dengan perawatan kulit namun dia tidak bisa melewatkannya. “Merawat kulit kan bagian dari self love,” lanjutnya.

Cara Della Dartyan melindungi kulit saat traveling

Ketika ditanya produk perawatan kulit andalannya, Della meyakini sunscreen adalah pilihan tepat. Selain merawat kulit, sunscreen melindungi dari sinar matahar. Die memilih produk berbahan vegan, bebas bahan kimia berbahaya, bebas parfum, dan aman untuk semua jenis kulit.

“Aku diving biasanya langsung nyemplung ke laut. Sebagai seorang traveler aku enggak merasa berdosa gitu kan,” kata Della Dartyan yang sedang disibukkan dengan promosi untuk film terbarunya, Akhirat: A Love Story.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sering Traveling, Ini Cara Della Dartyan Melindungi Kulit.

Selain informasi soal cara Della Dartyan merawat kulit saat traveling, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!