Begini Reaksi Istri Adipati Dolken soal Adegan Ciuman Suaminya dengan Della Dartyan di Film <i>Akhirat: A Love Story</i>
Adipati Dolken (BASE Entertainment)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor Adipati Dolken bakal tampil di layar lebar melalui film Akhirat: A Love Story. Dalam film tersebut, Adipati bakal beradu akting dengan aktris Della Dartyan.

 “Kita reading sebulan terus ada PSBB terus kita reading lagi dari awal terus mulai syuting September dan setahun kemudian akan tayang 2 Desember,” kata Adipati di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Film bergenre fantasi romansa ini mengisahkan Timur (Adipati) dan Mentari (Della Dartyan) yang mengalami kecelakaan dan membuat takdir mereka terpisah. Akhirat: A Love Story menjadi tantangan tersendiri untuk Adipati.

“Ini film fantasy romance pertama di Indonesia. Kita aman untuk bilang itu karena benar adanya. Tentang dua pasangan yang punya konflik related pada umumnya,” jelas Adipati.

Kabarnya, Adipati dan Della akan beradegan mesra termasuk ciuman dalam film Akhirat: A Love Story.  

Lantas bagaimana respons sang istri, Canti Tachril?

“Nggak sih. Dia seratus persen ngedukung gue, apapun yang gue kerjakan dia dukung. Gue sangat bersyukur punya istri yang seperti Canti,” jawab Adipati dalam kesempatan yang sama.

Diketahui Adipati Dolken dan Canti menikah pada 19 Desember 2020 di Bangka Belitung. Meskipun hubungan mereka terbilang sebentar namun keduanya berkomitmen untuk menjalani secara serius.

Artikel ini telah tayang dengan judul Respon Istri, Saat Lihat Adipati Dolken Ciuman dengan Della Dartyan.

Selain informasi soal Adipati Dolken, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!