Della Dartyan Bakal Beberkan Siapa Sosok Arini by Love Inc yang Sebenarnya
Della Dartyan (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi Anda yang mengikuti film Love for Sale pastinya tidak asing dengan karakter Arini yang diperankan Della Dartyan. Lama dipendam, kini penonton bisa mengenal Arini lebih dalam lewat film Arini by Love Inc.

“Arini itu punya banyak layer. Di film (Love for Sale) 1,2 itu hanya layer luarnya. Kalau promo ya Arini itu menunjukkan layer terdepannya tapi aku enggak bisa kasih tahu layer terdalamnya,” kata Della Dartyan.

Sejak berperan sebagai Arini di tahun 2017, Della Dartyan sudah membayangkan pengembangan cerita Arini ke depannya. Alhasil dia tidak merasa kesulitan kala menghidupkan Arini lagi untuk Arini by Love Inc.

“Sebenarnya untuk tantangan justru alhamdulillah karakter Arini itu udah bagian dari diri aku. Terus ada bagusnya ada enggaknya. Terlalu melekat tuh terlalu sayang jadi susah lepasnya,” tutur Della Dartyan.

Ketika diminta mendeskripsikan Arini dahulu dengan sekarang, Della Dartyan meyakini bahwa sosok Arini tidak mengalami perubahan signifikan.

“Lebih ke reminder. Apa yang aku lakukan itu sama sekarang. Arini itu gak ada bedanya sih lama atau sekarang. Arini ya tetap Arini,” kata Della.

Ada rasa lega yang dimiliki Della Dartyan setelah menyembunyikan kehidupan dan permasalahan Arini. Kini, publik bisa mengenai siapa Arini lewat film Arini by Love Inc.

“Finally dia bisa dikenal sama orang. Akan lebih susah meranin Arini enggak bisa kasih tahu akarnya,” kata Della Dartyan.

Arini by Love Inc berfokus dengan Arini (Della Dartyan) yang bekerja di sebuah agen jasa pencari kebahagiaan bernama Love Inc. Di bawah pimpinan Diana (Marissa Anita), Arini berupaya mencari kebahagiaan dari masa lalu yang terancam hilang karena sistem.

Film Arini by Love Inc bisa disaksikan melalui Bioskop Online secara eksklusif mulai 4 Februari 2022.