Cuaca Bali Hari Ini Senin 1 November 2021 Berpotensi Hujan, BMKG: Waspada Angin Kencang
Ilustrasi cuaca hujan. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Informasi prakiraan cuaca Bali hari ini, Senin, 1 November 2021 dibagikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). 

Menurut BMKG, kondisi langit sebagian wilayah Bali berpotensi hujan ringan hingga sedang pada Senin siang.

Info prakiraan cuaca Bali hari ini  

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Wilayah Amlapura dan Singaraja diprediksi berawan. Wilayah Denpasarm Gianyar, Negara, dan Semarapura bakal diguyur hujan ringan. Sementara wilayah Bangli, Mengwi, dan Tabanan berpotensi diguyur hujan sedang.
  • Malam hari: Seluruh wilayah Bali diprakirakan cerah berawan.
  • Dini Hari: Sebagian besar wilayah Pulau Dewata diramalkan cerah berawan. Hanya wilayah Denpasar, Gianyar, dan Semarapura saja yang berawan.

Peringatan dini

Selain membagikan informasi soal prakiraan cuaca Bali hari ini, BMKG juga meminta masyarakat waspada soal potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian barat, tengah, dan timur, serta potensi tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat badung, Selat Lombok bagian selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-90 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!