Cuaca Bali Hari Ini Senin 15 November 2021: Hujan Ringan hingga Lebat Bakal Mengguyur 8 Wilayah Berikut
Ilustrasi cuaca hujan. (Xuxenru/Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi soal prakiraan cuaca Bali hari ini, Senin, 15 November 2021.

Menurut BMKG, sebagian besar wilayah Bali berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Senin siang.

Prakiraan cuaca Bali hari ini  

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura, dan Tabanan diprediksi turun hujan ringan. Sementara wilayah Bangli dan Negara bakal diguyur hujan sedang. Untuk wilayah Singaraja diramalkan berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali diprakikrakan berawan, kecuali Amlapura, Bangli, Gianyar, dan Semarapura. Keempat wilayah tersebut diprediksi cerah berawan.
  • Dini hari: Mayoritas wilayah Pulau Dewata berpeluang diguyur hujan. Hanya wilayah Bangli dan Singaraja saja yang berawan.

Peringatan dini

BMKG meminta masyarakat waspada terhadap hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Bali.

“Perlu diwaspadai hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jembrana, Tabanan, dan Buleleng,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!