BMKG Prakirakan Cuaca Bali Hari Ini Senin 22 November Berpotensi Hujan
Ilustrasi cuaca hujan. (Counselling/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Bali hari ini, Senin, 22 November 2021 berpotensi hujan ringan.

Selain itu, BMKG juga meminta masyarakat waspada terhadap potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Bali.

“Perlu diwaspadai potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

Prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura, dan Tabanan diprediksi turun hujan ringan. Sementara hujan dengan intenstitas sedang berpotensi mengguyur wilayah Bangli dan Negara. Untuk wilayah Singaraja diramalkan berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali diprediksi cerah berawan. Hanya wilayah Negara saja yang berawan.
  • Dini hari: Sebagian besar wilayah Bali diramalkan cerah berawan, kecuali Denpasar dan Singaraja. Kedua wilayah tersebut diprakirakan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 24-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-90 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!