Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini Selasa 2 November 2021: Siang Hujan, Malam & Dini Hari Berawan
Ilustrasi hujan. (Ri_Ya/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meterorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi seputar prakiraan cuaca Bali hari ini, Selasa, 2 November 2021.

Menurut BMKG, kondisi langit wilayah Bali berpotensi hujan ringan hingga lebat pada Selasa siang.

Prakiraan cuaca Bali hari ini  

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Bangli, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura, dan Singaraja diprediksi turun hujan ringan. Hujan dengan dengan intensitas sedang bakal terjadi di wilayah Tabanan. Sementara wilayah Negara berpotensi diguyur hujan disertai petir.
  • Malam hari: Seluruh wilayah Bali diprakirakan berawan.
  • Dini hari: Seluruh wilayah Pulau Dewata diprediksi berawan.

Peringatan dini

Selain membagikan informasi soal prakiraan cuaca Bali hari ini, BMKG juga meminta masyarakat waspada soal potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah.

“Waspada potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian barat, utara, tengah, dan selatan,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-90 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!