3 Buruh Bangunan di Denpasar Keroyok dan Rampas Tas <i>Driver</i> Ojol, Penyebabnya Sepele
Ilustrasi. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Tiga buruh bangunan di Denpasar bernama Daniel Tamo Ama (41), Faris Robinson Umbu Pati (28) dan Danial Timbu Dona (24) diamankan polisi terkait kasus penganiayaan dan perampasan.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP I gede Sudyatmaja menyampaikan, ketiganya melakukan pengeroyokan dan merampas tas milik seorang driver ojek online bernama Arif Zainal (34).

"Modus operandinya, pelaku memukul dengan tangan kosong dan menendang dengan kaki serta mengambil tas korban dengan cara menarik," kata AKP Sudyatmaja, Rabu, 6 Oktober.

Kronologi pengeroyokan driver ojek online di Denpasar

Pengeroyokan driver ojol terjadi di Jalan di Ponogoro, Kubu Dayuh, Banjar Ambengan, Denpasar Selatan, Bali, pada Selasa, 28 September.

Saat itu, korban baru datang usai bekerja. Korban terhalang motor salah satu pelaku lalu menegur untuk memindahkan motornya. Pelaku menanggapi ketus teguran korban.

Kemudian korban meminggirkan motor pelaku, namun pelaku tidak terima dan marah. Saat masuk ke indekos, korban diikuti pelaku lalu mengeroyok dan merampas tas.

Korban mengalami luka di wajah dan kepala. Tasnya juga hilang dibawa pelaku.

"Pelaku memukul bagian kepala korban dan mata sebelah kanan sampai keluar darah, pelaku saat itu sekitar 3 orang. Dengan kejadian tersebut korban mengalami luka pada mata hingga berdarah dan benjol dibeberapa bagian tubuh serta kehilangan barang-barang dengan total kerugian Rp4 juta," imbuhnya.

Dari kejadian itu, korban melapor ke Maposek Denpasar Selatan. Hingga akhirnya polisi menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan driver ojol.

"Para pelaku mengakui perbuatannya melakukan pemukulan serta mengambil barang milik korban karena pelaku tersinggung oleh kata-kata korban," ujarnya.

Dari hasil interogasi, pelaku Daniel Tamo Ama, mengaku memukul ke arah pipi kanan korban menggunakan tangan kosong sebanyak satu kali. Kemudian pelaku Faris Robinson Umbu Pati, mengambil tas korban yang berisi handphone serta dompet lalu memukul mata kanan korban dan ke arah wajah tiga kali menggunakan tangan kosong.

"Dan pelaku Danial Timbu Dona, mengakui menendang ke arah perut kanan korban sebanyak dua kali," ujar Sudyatmaja.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tiga Buruh Bangunan di Denpasar Keroyok Driver Ojol lalu Rampas Tas.

Selain informasi soal buruh bangunan di Denpasar keroyok driver ojek online, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!