Berita Bali Terkini: Polresta Denpasar Bekuk Pengemudi Ojol yang Lecehkan Siswi SMA
Ilustrasi korban pelecehan seksual (Antara).

Bagikan:

DENPASAR - Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Denpasar, Bali menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengemudi ojek online (ojol). 

Terkait hal ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar mengamankan seorang driver ojol berinisial DGDPB (27) terduga pelaku pelecehan terhadap siswi SMA. 

"Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan dari ayah korban," kata Kasi Humas Polresta Ketut Sukadi, dikutip dari Antara

Kejadian pelecehan yang dialami korban BAPK (15) tersebut, kata Sukadi, terjadi sepanjang jalan dari Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar sampai di Pesanggaran, Denpasar Selatan pada Senin (8/8) sekitar pukul 18.30 WITA.

Kronologi

Menurut Iptu Ketut Sukadi, kejadian yang menimpa korban inisial BAPK, seorang pelajar di Denpasar itu, bermula saat korban belajar kelompok bersama temannya dan pulang ke rumah dengan menggunakan jasa ojol melalui aplikasi sekitar pukul 18.30 WITA.

Dalam perjalanan pulang itu, pelaku melancarkan aksi tak senonoh yakni meraba bagian tubuh korban. Korban yang merasa dilecehkan sempat melawan dengan cara menepis tangan pelaku, namun pelaku tak menghiraukan penolakan korban.

Pelaku berhenti melakukan aksinya itu saat korban mendapat panggilan telepon dari temannya. Sampai di depan rumah, korban langsung berteriak meminta pertolongan kepada orang yang ada di rumahnya. Orangtua korban yang menyaksikan anaknya histeris, langsung mengamankan pelaku.

Atas peristiwa tersebut, orangtua korban membuat laporan kepada pihak kepolisian setempat untuk diproses secara hukum.

Polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, handphone, dan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 4076 FBV.

Polisi masih mendalami kasus pelecehan tersebut dengan menggali keterangan saksi-saksi dan terduga pelaku pengemudi ojek online tersebut.

Selain informasi soal Polresta Denpasar tangkap pengemudi Ojol yang lakukan pelecehan seksual terhadap siswi SMA, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.