Wow! Donasi ARMY untuk <i>Driver</i> Ojol yang Antre BTS Meal Capai Rp253 Juta
BTS. (Twitter/@bts_bighit)

Bagikan:

 

DENPASAR – Donasi ARMY Indonesia untuk para driver ojek online mencapai angka lebih dari Rp253 juta dan akan terus bertambah. Donasi ini ditujukan untuk pengemudi ojek online yang rela antre lama untuk membeli BTS Meal.

Kitabisa.com selaku situs penghimpun donasi menyertakan catatan penarikan dana Rp5 juta untuk digunakan pembagian paket makanan di sekitar McD Yogyakarta yang berada di Jakal dan Jombor pada Jumat, 11 Juni.

Selain itu, ada empat laman donasi lainnya yang sedang digiatkan oleh ARMY Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka perilisan BTS Meal di McDonald’s.

Restoran cepat saji McDonald’s berkolaborasi dengan BTS untuk meluncurkan BTS Meal. Di Indonesia, kolaborasi ini tersedia sejak 9 Juni kemarin.

Donasi sebagai rasa terima kasih ARMY Indonesia kepada driver ojol

Donasi yang dilakukan sebagai rasa terima kasih para penggemar untuk para ojek online yang rela menunggu untuk mengantarkan makanan tersebut kepada para pembeli.

Selain itu, mereka melakukan donasi sebagai perayaan BTS pada Minggu, 13 Juni.

“Seru banget kalo kita bisa berbagi kebahagiaan ke sesama. Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY.”

Dalam satu porsi BTS Meal terdapat McNugget sembilan potong, kentang goreng, minuman soda, serta dua saus dengan rasa Cajun dan Sweet Chili serta paperbag bertema BTS berwarna ungu.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Donasi ARMY untuk Ojol Antre BTS Meal Raih Lebih dari Rp253 Juta.

Selain informasi soal donasi ARMY untuk driver ojol, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!