Berita Bali Terkini: Perempuan Berpakaian Adat Bali di Kuta Utara Jadi Korban Pelecehan Driver Ojol, Polisi Tunggu Laporan Korban
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR - Belum lama ini, viral video pria berpakaian ojek online (ojol) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan berpakaian adat Bali. Peristiwa ini terjadi di minimarket wilayah Berawa, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung. 

Potongan rekaman CCTV minimarket ini dibagikan ke media sosial. Tampak pria berpakaian ojol mengikuti perempuan berbaju adat Bali dan seorang anak di minimarket.

Pria ini kemudian mengambil gambar dengan ponsel dari bawah kamen atau kain bawahan menyerupai sarung yang digunakan korban.

Polsek Kuta Utara tunggu laporan korban 

Terkait kasus ini, Polsek Kuta Utara, Badung, Bali, masih menunggu laporan korban dugaan pelecehan pria beratribut ojol di minimarket kawasan Berawa, Canggu.

"Itu korbannya sampai sekarang belum laporan. Jadi kita mendata saja langkah awal kita dan kita tidak bisa tindaklanjuti kalau tidak ada laporan dari korbannya," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, Kamis, 11 Agustus, dikutip dari VOI

Kepolisian saat ini masih mencari korban soal dugaan peristiwa pelecahan. Bila korban melapor, kasusnya akan ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Badung.

"Kita lagi cari korbannya, korbannya belum ketemu juga. Kalau dia datang laporan, kita arahkan ke PPA bukan kita juga yang menangani, itu PPA," imbuhnya.

Menurut Kapolsek Kuta Utara, pelaporan korban akan memperjelas kasus dugaan pelecehan.

"Jadi, kita lihat case-nya dulu, ini termasuk delik aduan atau bukan. Kita lihat dulu pelanggarannya bagaimana, unsur keseluruhannya bagaimana juga. Kalau kita mau mengamankan dan menangkap seseorang itu tidak bisa sembarangan dan alat buktinya harus lengkap semuanya. Saksi harus ada, kalau kita dapat orangnya, kita lakukan dulu pemeriksaan awal," sambung Kapolsek.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pria Berjaket Driver Ojol Diduga Rekam Perempuan dari Kamen di Minimarket Kuta Utara, Polisi Masih Tunggu Laporan Korban

Selain informasi soal perempuan berpakaian adat Bali Jadi korban pelecehan driver ojol, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.