Info Cuaca Bali Hari Ini, Senin 13 September: Sebagian Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang
Ilustrasi hujan. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Informasi prakiraan cuaca Bali hari ini, Senin, 13 September 2021 dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Menurut BMKG, kondisi langit sebagian wilayah Bali berpeluang hujan ringan hingga sedang pada Senin siang, malam, dan dini hari.

Info prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Bali hari ini, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Semarapura, dan Singaraja diprediksi cerah berawan. Wilayah Bangli, Mengwi, dan Tabanan berpeluang hujan sedang. Wilayah Denpasar dan Gianyar bakal diguyur hujan ringan. Sementara wilayah Negara diramalkan berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali berpotensi hujan. Hanya Wilayah Amlapura dan Singaraja yang berawan.
  • Dini hari: Ada 5 wilayah yang diprediksi turun hujan, yakni Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura dan Tabanan. Untuk kondisi cuaca di wilayah lainnya diramalkan berawan.

Peringatan dini

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan lebat disertai angin kencang di sejumlah wilayah Bali.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di Bali bagian Barat, Tengah, dan Timur,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-30 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 70-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!