Kejam! Pria di Bali Tebas Istri Siri dengan Golok
Pelaku pembacokan istri siri dengan golok/tengah. (IST).

Bagikan:

DENPASAR – Aksi brutal dan kejam dilakukan oleh Pelipus Pati Ndamung (31). Dia melakukan perbuatan penganiayaan dengan membacok istri sirinya bernama Mirsa (50).

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa mengatakan, motif pelaku membacok korban adalah ingin menyudahi pernikahan siri.

"Motifnya, karena korban ingin menyudahi hubungan kawin sirinya," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Senin, 28 Juni.

Kronologi pembacokan istri siri

Pembacokan terjadi pada Sabtu, 26 Juni sore di kamar indekos, gang mawar, Banjar Jumpayah, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Seorang saksi mengaku mendengar keributan dari indekos. Tapi dia tak menghiraukan karena dianggap keributan biasa dalam keluarga.

Namun beberapa waktu kemudian, saksi mendengar suara jeritan perempuan meminta tolong. Saksi langsung membuka pintu indekos dan melihat korban perempuan sudah bersimbah darah dengan luka di pipi dan pelipis.

"Dengan kejadian tersebut saksi menghubungi Pecalang Desa setempat, dan menghubungi Polsek Mengwi," imbuh Iptu Oka Bawa.

Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah orang saksi. Pelaku pun ditangkap.

Dari pemeriksaan awal, pelaku mengaku sudah nikah siri selama 2 tahun. Pelaku mengakui menganiaya korban dengan golok.

"Pada saat pelaku melakukan penganiayaan korban sempat berkata tolong-tolong namun tidak ada yang mendengarnya. Melihat korban, sudah bersimbah darah pelaku ingin mengakhiri hidupnya dengan menusukkan pisau dapur di hulu hatinya namun luka tidak parah," ujar Iptu Oka.

Korban mengalami luka bacokan di tangan, kepala hingga bagian wajah. Polisi juga mengamankan parang yang digunakan pelaku saat menganiaya korban.

“Pelaku melukai bagian kepala, pelipis, pipi, lengan dan bagian tubuh lain korban dengan menggunakan golok," ujar Iptu Oka.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ingin Sudahi Nikah Siri, Pria di Bali Tebas Istri Sendiri, Setelahnya Coba Bunuh Diri.

Selain informasi soal pria di Bali tebas istri siri dengan golok , simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait