Begal Bergolok Bacok Pedagang Tempe di Badung, Uang Rp100 Ribu Dibawa Kabur
Pelaku begal bergolok di Badung diamankan polisi. (Dok. Polsek Mengwi).

Bagikan:

DENPASAR – Begal bergolok beraksi di Bypass Munggu, Badung, Bali. Seorang pedagang tempe yang hendak pergi ke pasar jadi korban pembegalan.

Kapolsek Mengwi AKP Nyiman Darsana mengatakan, pelaku pembegalan berhasil membawa kabur sekresek tempe dan uang Rp100 ribu.

 “Korban mau berangkat ke pasar hendak berjualan tempe. Dipepet pelaku yang mengacungkan golok ke arah korban, korban sempat menangkis dan mengenai jari tangan. Pelaku mengambil tempe dan uang Rp100 ribu,” ujar Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana, Rabu, 16 Juni.

Begal bergolok di Badung merupakan residivis kasus curanmor

Begal ini beraksi pada Selasa, 15 Juni subuh. Saat itu korban hendak berjualan tempe ke Pasar Pandak. Dari kejadian ini polisi menangkap pelaku.

“Pelaku diamankan dan dari hasil interogasi, pelaku memang benar melakukan hal tersebut. Pelaku juga pernah mencuri motor dan sudah pernah ditahan,” sambung Kapolsek.

Pelaku begal ditangkap di wilayah Kediri, Kabupaten Tabanan pada pukul 19.00 WIB, Selasa, 15 Juni. Pelaku langsung diboyong ke Polsek Mengwi.

"Uang Rp100 ribu milik korban dipakai pelaku untuk pasang togel di wilayah Beraban. Sedangkan satu kresek tempe disimpan pelaku di rumahnya,” ujar AKP Darsana.

Artikel ini telah tayang dengan judul Begal Bergolok Beraksi di Bali, Rampas Duit Rp100 Ribu dan Satu Kantong Kresek Tempe.

Selain informasi soal begal bergolok di Badung, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!