Heboh! Kelas Orgasme di Bali Muncul Lagi, Petugas Lakukan Penelusuran
Ilustrasi. (Freepik).

Bagikan:

DENPASAR – Kelas orgasme di Bali kembali muncul. Kali ini, pihak penyelenggara melakukan promosi ‘Tantric Full Body Orgasm’.

Penyelenggara kelas orgasme di Pulau Dewata belum diketahui identitasnya. Akan tetapi kegiatan mereka dipromosikan melalui laman Eventbrite.

Kelas orgasme ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 8 Mei di Ubud, Kabuapten Gianyar, Bali. Untuk dapat mengikuti kelas tersebut, seseorang harus merogoh kocek sebesar 20 Euro atau sekitar Rp340 ribu.

Petugas telusuri penyelenggara kelas orgasme di Bali

Kepala Sub-Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, I Putu Surya Dharma mengatakan akan mencari tahu penyelenggara kelas orgasme itu.

"Kami sampaikan ke pihak Imigrasi dulu. Saya sudah tanyakan ke Kanim Imigrasi Denpasar tanya siapa pembuat acara itu," kata Surya saat dihubungi, Kamis, 6 Mei.

Sebelumnya kelas orgasme di Bali pernah muncul. Bule asal Australia Andrew Irvine Bares (50) diamankan.

Saat itu, bule ini akan mempromosikan kelas orgasme pada Sabtu 6 Maret hingga Selasa 9 Maret di sebuah hotel di kawasan Ubud dengan tarif 500 dolar AS.

Sebelum kelas orgasme ini berlangsung, bule Aussie itu diciduk lalu dideportasi pihak Imigrasi Bali.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Muncul Lagi Kelas Orgasme di Bali, Petugas Turun Tangan Menelusuri.

Selain informasi soal kelas orgasme di Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!