Berita Bali Terkini: Polisi Selidiki Kasus WN Australia Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Hotel di Seminyak-Kuta
Hotel lokasi bule Australia tewas terjatuh dari lantai 4/DOK Humas Polresta Denpasar

Bagikan:

DENPASAR - Polsek Kuta menyelidiki kasus WN Australia berinisial DSJ tewas terjatuh dari lantai 4 hotel The Haven, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa Takapaleta menyebut pihaknya masih mengumpulkan bukti serta meminta keterangan saksi yang berhubungan dengan kasus tersebut. 

"Belum kita pastikan (penyebabnya), karena masih diselidiki. Kita harus kumpulkan bukti juga, dan kita baru ambil  keterangan saksi dan bukti-bukti yang lain yang berhubungan," kata Kapolsek Kuta Kompol Orpa Takalapeta, Kamis, 21 Juli, dikutip dari VOI.

"Kalau bunuh diri, kita juga belum bisa pastikan. Kita perlu minta keterangan saksi apa benar dia sendiri atau bagaimana," imbuhnya.

Korban sendirian di kamar sebelum terjatuh dari lantai 4

Saat kejadian, bule itu berada seorang diri dalam kamar. Soal keributan yang didengar saksi, polisi juga masih mendalaminya. Di lokasi juga ditemukan satu botol minuman beralkohol.

"Kita harus mengecek di CCTV, karena pada faktanya waktu itu tidak ada orang. Mungkin saja dia ribut di handphone, karena karyawan tidak melihat ada orang,” sambungnya.

Bule Australia ini disebut kepolisian datang ke Bali bersama tiga orang termasuk istrinya. Saat kejadian, ketiga orang itu berada di luar hotel.

"Kita belum bisa ambil keterangan karena mereka baru datang jam setengah satu. Karena mereka pergi waktu itu dan tidak tau kejadian di tempat. Mereka baru tahu ada kejadian (ketika di hotel) dan belum bisa dimintai keterangan karena syok,” ujar Kompol Orpa.

Jenazah bule Australia ini sudah dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar. Soal autopsi menurut kepolisian menunggu adanya permintaan keluarga.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Bule Australia yang Jatuh dari Lantai 4 Hotel di Kuta

Selain informasi soal kasus WN Australia tewas terjatuh dari lantai 4 hotel di Seminyak-Kuta, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.