Barita Bali Terkini: WN AS Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel di Badung
DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

DENPASAR - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat bernama Michael Holmes (29) bunuh diri di kamar hotel di kawasan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. 

Kasi Humas Polresta Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, korban tewas gantung diri di kamar 212, Hotel 7 Bidari Boutique Accomodation. 

"Korban sudah dievakuasi dengan menggunakan ambulans PMI Kabupaten Badung menuju Rumah Sakit Sanglah Denpasar," kata Kasih Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis, 7 April, dikutip dari VOI

Polisi tak temukan tanda-tanda kekerasan

Tewasnya bule AS ini diketahui pada Rabu, 6 April siang. Petugas hotel saat itu mencoba mengontak korban yang seharusnya check out, Tapi karena tak ada jawaban, petugas hotel menyambangi kamar yang ditempati korban. Karena pintu tak bisa dibuka, petugas masuk lewat balkon hotel. Ternyata korban sudah tewas

"Mengetahui hal tersebut saksi mengambil gambar rekaman untuk dilaporkan ke pihak manajemen hotel dan langsung dilaporkan ke polisi," imbuhnya.

Korban disebut polisi bunuh diri dengan mengikatkan kain bed runner. Dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban dinyatakan telah meninggal dunia kurang lebih 8 jam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Sudana.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bule AS Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel Badung Bali

Selain informasi soal WN AS tewas gantung diri di kamar hotel di badung, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.