Sedih! Anak Perempuan di Denpasar Ditelantarkan Orang Tuanya dalam Kondisi Luka Lebam dan Kaki Patah
FOTO Humas Polresta Denpasar

Bagikan:

DENPASAR - Seorang anak perempuan berinisial NY (5) ditelantarkan oleh orang tuanya di Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali. Ketika ditemukan, warga mencurigai kaki anak tersebut patah. Anak malang tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya untuk menjalani perawatan. 

Polisi telusuri keberaan orang tua NY 

Tim Polresta Denpasar, Bali, menelusuri keberadaan orang tua anak perempuan berinisial NY (4) yang ditemukan terlantar di Jalan Sidakarya. 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, kepolisian langsung mengecek keberadaan korban di Rumah Sakit Wangaya, Denpasar

Polisi juga bertemu ayah kandung korban berinisial IND (43). Menurut keterangan ayah korban, dirinya sudah berpisah dengan istrinya berinisial DNP satu tahun lalu.

"Menurut keterangannya, sudah pisah ranjang dengan istrinya satu tahun yang lalu. Sedangkan korban tinggal dengan (mantan) istrinya namun alamat tinggal dan nomer handphone istrinya tidak diketahui lagi. Personel masih mendalami informasi," kata Iptu Sukadi, Selasa, 19 Juli.

Sebelumnya, NY ditemukan telantar oleh warga pada Selasa, 19 Juli pagi. Korban dievakuasi ke Perbekel.

Di tubuh korban terdapat luka lecet, lebam dengan mengaku kesakitan di bagian pinggul.

Selanjutnya, kepolisian dan Perbekel berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan  Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak  (P2TP2A) Kota Denpasar.

"Anak kecil tersebut sudah ditangani oleh Dinas Kota Denpasar, karena mengalami kesakitan pada pinggulnya dan tidak bisa digerakkan. Dibantu oleh BPBD Kota Denpasar dibawa ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar untuk diobati dan penanganan lebih lanjut," sambung Sukadi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bocah Perempuan Telantar dengan Kondisi Terluka di Denpasar Bali, Polisi Cari Ibu Korban

Selain informasi soal anak perempuan di Denpasar ditelantarkan orang tuanya di pinggir jalan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.